Kamis, 21 Februari 2013

BeetleBorgs Charakter

Penghuni 'Hillhurst Mansion'



Hillhurst Mansion adalah sebuah rumah tua di pinggiran kota Charterville, ada sebuah cerita lama dan rumor bahwa rumah itu berhantu alias angker dan hanya sedikit penduduk yang menyadarinya, oleh sebab itu rumah ini menjadi terasingkan. Para penghuni Hillhurst mansion ternyata adalah kumpulan-kumpulan monster dan hantu yang bertingkah konyol meskipun tampang mereka menyeramkan. Berikut daftar para penghuni Hillhurst Mansion^^

1. Flabber

Flabber adalah Phasm yang terperangkap dalam sebuah organ pipa dan akhirnya dibebaskan oleh Jo yang tanpa sengaja memijit organ pipa tersebut. sebagai rasa terimakasih telah membebaskannya Flabber mengabulkan permintaan ke tiga anak itu yang ingin menjadi Beetleborgs pahlawan dalam komik. Dia adalah pemimpin di Hillhurst Mansion selain itu dia juga karena sifatnya yang ramah dan baik dia menjadi sahabat sekaligus penasihat para Beetleborgs dan kadang menawarkan kekuatan sihirnya untuk membantu Beetleborgs melawan Magnavores meskipun sihirnya itu tidak terlalu membantu para Beetleborgs hhe. Penampilan Flabber terinspirasi dari penampilan king of rock Elvis Presly. Aktor yang memerankan Flaber adalah Billy Forester.


2. Mums

Mums adalah Mumi yang telah berusia 5000 tahun, dia bisa membuka semua perbannya dan berubah menjadi Grimm Reaper (seperti terlihat pada episode 1). Diceritakan dia mempunyai 703 saudara dan dia dijadikan mumi hidup-hidup karena ketawan berciuman dengan cleopatra. Mums, Flabber dan Count Fangula adalah satu-satunya yang cukup pintar dibandingkan Penghuni lainnya. Mums diperankan oleh aktor Blake Torney.














3.Frankenbeans

Frankenbeans atau sering dipanggil Frankie adalah sejenis Frankenstein yang diciptakan oleh Dr. Baron van Frankenbeans seorang ilmuan gila yang memperlakukannya seperti pelayan. Meskipun mukanya menyeramkan frankie sebenarnya dia ramah. dia tidak terlalu lancar berbicara dan kadang mengelurkan suara-suara aneh. Frankie diperankan oleh aktor David Fletcher.









4. Count Fangula

Count Fangula adalah Vampire, dia bisa berubah menjadi seekor kelelawar. Count adalah satu-satunya penghuni Hillhurst yang mengerti apa yang dikatakan Wolfie. Count gemar mengganggu anak-anak yang datang ke Hillhurst Mansion untuk dihisap darahnya. dan pada suatu episode dia berhasil menggigit dua bersaudara Van dan Trip dan merubahnya menjadi vampire, meskipun pada akhirnya mereka berdua bisa kembali menjadi manusia berkan ciuman Jo. Count diperankan oleh aktor Joe Hackett.












5. The Pipettes

The Pipettes adalah Trio hantu penyanyi wanita yang tinggal dalam organ pipa milik Flabber.















6. Ghoulum

Ghoulum adalah sebuah patung batu yang ada di Hillhurst Mansion. Pada kesempatan langka dia akan bergabung dengan para penghuni Hillhurst lainnya.










7. Wolfgang 'Wolfie' Smith

Wolfgang Smith atau sering dipanggil Wolfie adalah Warewolf yang diperlakukan seperti anjing keluarga oleh penghuni Hillhurst mansion. Suaranya terdengar mirip dengan suara astro dan Scooby-doo. hanya Count yang mengerti apa yang dikatakan Wolfie. Wolfie diperankan oleh aktor Frank Tahoe.










8. Little Ghoul

Ghoul muncul di season 2 Beetleborgs, dia adalah keponakan dari Grim Reaper meskipun dia memiliki amarah seperti iblis ternyata dia sangat baik dan manis, Ghoul tinggal diruang bawah tanah Hillhurst Mansion.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar