Jumat, 01 Februari 2013

Fall Out Boy 'Infinity On High'


Album ke-4 Fall Out Boy ini adalah album yang menjadi favorite'ku^^, hampir semua lagu di dalam album yang dirilis pada bulan februari 2007 ini enak untuk di dengar hehhehe.. dan semua lagunya aku suka :D. Masih inget deh dulu pertama aku tau kalau fall out boy rilis album ini tu waktu aku masih kelas 3 smp^^. lagu pertama yang aku dengar dari album ini berjudul "This Ain't a Scene,It's an Arms Race" waktu itu video clipnya di tayangin d MTV hhe.

Di album ini FOB  melakukan sebuah eksperimen dengan memasukan genre music RnB, Soul dan flamenco, juga menggunakan beberapa instrumen piano dan biola seperti yang bisa kita dengar di lagu FOB yang berjudul 'Golden'. meskipun begitu ternyata album ini cukup sukses dipasaran dengan penjualan diminggu pertama saja mencapai lebih dari 260.000 kopi di AS dan mendapat sambutan yang sangat baik dari para penggemarnya termasuk saya^^ hehe, walaupun ada penambahan genre music yang biasanya genre music mereka pop punk dan alternativ rock.

Semua lagu di album ini ditulis oleh Pete wetz (Bassis FOB) dan musicnya disusun/compose oleh Patrick stump (Vocalis FOB). Jika ada yang penasaran dengan ke-14 lagu Fall Out Boy yang ada di album Infinity On High dan ingin mendownloadnya, aku kasih link download dan track listnya di bawah..^^

  • Thriller download
  • The Take Over, The Break's Over download
  • This Ain't a scane, It's an Arms race download
  • I'm Like a Lawyer with the Way I'm Always Trying to Get You Off (Me & You) download
  • Hum Hallelujah
  • Golden download
  • Thanks for the memories download
  • Don't You Know Who I Think I Am? download
  • The (After) Life of the Party download
  • The Carpal Tunnel of Love download
  • Bang the Doldrums download
  • Fame < Infamy download
  • You're Crashing, but You're No Wave download
  • I've Got All This Ringing in My Ears and None on My Fingers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar