Minggu, 03 Februari 2013

Flippy -Charakter Happy Tree Friends-

Flippy



Gender : Male
Species: Beruang/Bear
Hobby : Membantu sesama karakter (Good Flippy)
Membunuh : 5(Good Flippy), 65(Evil Flippy)
Dibunuh : 6

Flippy adalah karakter dalam serial kartun Sadis nan lucu(?) Happy Tree Friends. dan salah satu karakter favorite-ku^^ hehhee.., dia adalah beruang berwarna hijau muda dan selalu mengenakan seragan tentara karena dia adalah tentara veteran perang vietnam. Dia mempunya dua kepribadiaan yaitu Good Flippy dan Evil Flippy.
Jika Flippy melihat sesuatu yang mengingatkannya pada perang, dia akan berubah menjadi Evil Flippy menggila dan membunuh semua orang disekitarnya dan percaya bahwa dia masih berperang. Ciri-ciri jika dia berubah menjadi evil Flippy adalah bola matanya berubah menjadi warna hijau dan tatapanya menyeramkan berbeda 180' sewaktu dia menjadi Good Flippy yang Lucu. Suaranya yang tinggi dan lucu berubah menjadi rendah dan menyeramkan dan giginya menjadi bertaring. Dia lemah jika berada didalam air.
Biarpun begitu sebenarnya Flippy sangat baik hati (good Flippy), rumahnya rapi dan banyak barang peninggalan perang. Dia suka mendengkur saat tidur. untuk mencegah Evil Flippy, Flippy selalu minum obat penenang.




Dibawah ini photo Flippy versi anime^^








Tidak ada komentar:

Posting Komentar