Kamis, 21 Februari 2013

Big Bad BeetleBorgs

BeetleBorgs..^^



 
     Dulu waktu masih SD setiap sore jam 4 aku pasti udah stand by depan tv buat nonton ni film hahha.. soalnya Beetleborgs salah satu serial favoritku^^ karakter yang aku suka di serial ini adalah Drew McCormick alias si Blue Blaster Beetleborgs. Ok dari pada aku kebanyakan curcol gak jelas mending langsung aja aku bahas tentang serial Beetleborgs ini^^.

Big Bad BeetleBorgs adalah serial televisi amerika yang diproduksi oleh Saban Entertaiment dan ditayangkan di Fox Kids (Kalau di indonesia di tayangin di Indosiar) selama dua musim antara 7 september 1996 - 2 Maret 1998. Sekedar info ternyata serial Beetleborgs ini terinspirasi dari serial Metal Hero Tokosatsu jepang berjudul 'Juukou B-Fighter' dan 'B-Fighter Kabuto'.


Sinopsis BeetleBorgs


Berseting disebuah kota fiksi bernama ChartelVille, tiga orang anak Andrew 'Drew' McCormick, Josephine 'Jo' McCormick dan Rolland Williams menerima tantangan dari dua orang anak kaya yang sombong  bernama Van dan Trip untuk memasuki sebuah Mansion Hillhurst yang terkenal akan keangkerannya. Setelah memasuki Mansion dan menjelajahinya, mereka menumukan sebuah ruangan yang terdapat sebuah Organ pipa yang tanpa sengaja Jo memijit salah satu tutsnya dan keluarlah the Pipettes yang di susul dengan kemunculan Flabber. Dan sebagain imbalan telah melepaskan Flabber yang terkurung dalam organ pipa, dia menawarkan untuk mengabulkan satu permintaan pada mereka. Drew, Jo dan Rollad akhirnya mengatakan keinginan mereka yang ingin menjadi Superhero yang seperti di dalam komik Big Bad Beetleborgs yang tidak lain adalah komik favorite mereka. Tetapi ketika permintaan mereka dikabulkan Flabber, musuh - musuh Beetleborgs yang dipimpin oleh Evil Vexor dalam seri komiknya pun ikut bangkit dan hidup di dunia nyata.




Charakter Beetleborgs







 Download Big Bad BeetleBorgs (season 1)

KLIK DISINI


Download BeetleBorgs Metallix (season 2)



1 komentar: